get app
inews
Aa Read Next : IKPM Gontor Cabang Cirebon Keluarkan Ijtihad Dukung Paslon Anies - Imin

G8C Siap Menangkan Caleg DPRD Jabar IIX PBB Ade Mardiansyah dan Capres Prabowo Gibran Satu Putaran

Kamis, 25 Januari 2024 | 18:56 WIB
header img
Relawan G8C Kabupaten Cirebon Deklarasi Siap Menangkan Suara Caleg DPRD Jabar IIX dari PPB, Ade Mardiansyah. Foto : Riant Subekti/iNewsCirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Pengurus Organisasi Giring 8 Center (G8C) Kabupaten Cirebon, Jawa Barat bertekad untuk memenangkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Jabar 12 Partai Bulan Bintang (PBB) , Ade Mardiansyah untuk duduk di Kursi Legislatif Provinsi Jawa Barat. 


Caleg DPRD Jabar IIX PBB, Ade Mardiansyah saat menerima relawan G8C
 

Tidak hanya itu relawan G8C yang hadir tersebut juga siap mengawal suara kemenangan pasangan Capres Prabowo- Gibran satu putaran baik di Kabupaten Cirebon atau tingkat nasional. 

Dewan Pembina DPP Organisasi G8C, Ade Mardiansyah mengatakan anggota organisasi tersebut terdiri dari para pengusaha, purnawirawan, para pekerja dan ex pekerja migran baik didalam dan luar negeri. 

" Mereka hadir disini bertekad untuk memenangkan pencalegan saya di dapil Jabar 12, dan memenangkan pasangan Capres Prabowo- Gibran satu putaran" ujar Ade Mardiansyah,Caleg DPRD Jabar IIX PBB, No.Urut 1, pada Kamis (25/1/2024) sore di Markas G8C, Kabupaten Cirebon. 

Sebagai Katua umum Yayasan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (YPPMI) Ade menyakini bakal mendapatkan suara maksimal baik untuk pencaleganya di DPRD Provinsi dan Capres no urut 02.

" Utamanya kita menyasar suara keluarga pekerja migran, selain suara lain yang akan menambah perolehan suara" sebut Ade. 

Ade meyakini, suara Prabowo- Gibran di Cirebon, Jawa Barat khususnya suara nasional dapat mengungguli suara pasangan lain. 

" Melihat antusiasme warga masyarakat Indonesia, baik diluar dan dalam negeri, saya melihat Pasangan Prabowo- Gibran dapat menang satu putaran" katanya. 

Ade meminta kepada simpatisannya agar all out bekerja semaksimal mungkin, selain memenangkan dirinya dan juga memenangkan suara Capres no urut 02.

Ade mengungkapkan G8C merupakan salah satu relawan pemenangan Prabowo-Gibran yang fokus untuk meraih suara para tenaga kerja Indonesia di Asia Pasifik,dan sudah menyiapkan sejumlah strategi agar Prabowo-Gibran meraup suara tinggi dari warga Indonesia yang tinggal di luar negeri.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut