get app
inews
Aa Read Next : Unik, Gerai Minuman Susu SPBU di Cirebon, Pembeli Bisa Menuangkan Sendiri

Ini Dia Empal Gentong H. Irwan Paling Enak di Cirebon Selalu Diserbu Pengunjung

Jum'at, 29 Desember 2023 | 16:34 WIB
header img
Empal Gentong H. Irwan Memiliki Rasa Nikmat dan Gurih Menggugah Selera. Foto : Istimewa

Ia melanjutkan, kedatangan pengunjung biasanya mulai ramai di jam makan siang hingga sore hari. Pengunjung yang melakukan sarapan di Empal Gentong H. Irwan juga tidak bisa dibilang sedikit.

“Kami buka setiap hari dari pukul 07.00 Wib sampai pukul 22.00 wib. Di musim liburan seperti ini ramenya di jam makan siang dan jam makan malam,” terangnya.

Pengunjung yang tidak sempat merasakan nikmatnya Empal Gentong H. Irwan di Ciperna tidak perlu khawatir, karena Empal Gentong H. Irwan juga tersedia di rest area Tol Cipali (KM 166) dan rest area Tol Palikanci (KM 207) hingga ruas tol Semarang.

“Selain di Jalan Jenderal Sudirman (Ciperna) Cirebon kami juga ada di rest area Tol Cipali, Tol Palikanci dan ruas tol ke Semarang,” ujarnya.

Empal Gentong H. Irwan tak pernah gagal memberikan pengalaman baru dalam menikmati kuliner khas Cirebon karena disajikan di dalam gentong mini yang terbuat dari tanah liat. 

Empal Gentong dan Empal Asem serta sate Maranggi dan sate kambing siap memuaskan dahaga pecinta kuliner. Selain itu, di Empal Gentong H. Irwan juga tersedia masakan khas Sunda seperti ayam goreng, ikan nila, burung malon goreng dan lainnya.

“Kami selalu menjaga cita rasa dengan daging sapi kualitas terbaik dibalut bumbu-bumbu atau rempah grade A. Setiap sebelum hari cita rasa selalu dikontrol, hal ini untuk menjaga kualitas agar Empal Gentong H. Irwan memiliki rasa nikmat dan gurih yang menggugah selera,” pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut