get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

Polres Ciko Terima Penghargaan KPAID Kabupaten Cirebon

Rabu, 20 Desember 2023 | 11:25 WIB
header img
Kapolres Cirebon Kota, AKBP. M. Rano Hadiyanto (Batik) menerima penghargaan dari Ketua KPAID Kab. Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menerima penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon yang digelar di Pendopo Bupati Cirebon, Selasa (19/12/23).

Penghargaan secara simbolis diberikan Ketua KPAID Kabupaten Cirebon, Hj Fifi Sofiah kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Reskrim AKP Anggi Eko Prasetyo, Kasat Narkoba AKP Ma'ruf Murdianto, Kanit PPA dan Anggotanya.

"Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan," ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano disela menerima penghargaan.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengatakan, penghargaan ini didedikasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Cirebon Kota yang terus konsisten dalam memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak yang menjadi korban kejahatan dan penegakan hukum terhadap pelakunya.

"Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya perempuan dan anak," ucapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut