get app
inews
Aa Read Next : Mantan Suami Norma Risma Berniat Nikahi Ibu Mertua untuk Hapus Dosa

Mimpi Buruk! Ibu Lepas Ratusan Mainan Anak dari Rambut Selama 20 Jam

Selasa, 01 Februari 2022 | 14:33 WIB
header img
Ibu menghabiskan 20 jam menghilangkan ratusan mainan yang tersangkut di rambut putrinya. (Foto: Lisa Tschirlig Hoelzle)

NEW YORK, iNews.id - Seorang Ibu di Amerika Serikat (AS) membagikan pengalamannya menghabiskan waktu 20 jam untuk menghilangkan ratusan mainan yang tersangkut di rambut putrinya. Kisah tak biasa tersebut diunggah dalam akun Facebook.  Lisa Tschirlig Hoelzle menyebut pengalamannya sebagai 'mimpi terburuk seorang ibu'. Dia melakukannya dari Jumat pukul empat sore hingga keesokan hari pukul 10 malam. 

Kejadian ini bermula saat kedua putrinya, Abigail dan Noah bermain ke ruang bawah tanah selepas sekolah virtual. Sekitar 10 menit kemudian, Noah melapor ada mainan yang tersangkut di rambut Abigail.  Tak lama kemudian, Abigail muncul dengan ratusan mainan kecil tersangkut di rambut. Ternyata Noah menuangkan sebotol penuh mainan bernama Bunchems ke rambut Abigail, dan itu dianggap sebagai lelucon. 

"Ada sekitar 150 Bunchems di rambut Abigail. Mereka membuat kondisi lebih buruk ketika mencoba untuk melepasnya sendiri. Mainan itu saling terhubung seperti Velcro. Tiga jam berusaha, hanya berhasil mengambil 15 mainan," katanya dalam Facebook.  

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut