get app
inews
Aa Read Next : IG Anda Unfollow Orang? Begini Cara Mengetahuinya tanpa Aplikasi dan dengan Aplikasi

Cara Membuat Avatar Al di Instagram yang Tengah Viral, Mudah Dilakukan untuk Pemula

Senin, 19 Desember 2022 | 14:37 WIB
header img
Cara membuat avatar Al di Instagram yang tengah viral, mudah dilakukan utuk pemula. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Cara membuat avatar Al di Instagram yang tengah viral, mudah dilakukan utuk pemula. Cara membuat avatar AI yang sedang viral di Instagram menarik untuk dibahas pada artikel ini.

Dalam sepekan terakhir avatar AI sedang viral di media sosial. Bahkan, tidak hanya Instagram, juga termasuk di media sosial lainnya seperti TikTok dan Facebook.

Avatar AI sendiri merupakan karakter digital yang dibuat menggunakan AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan. Sejumlah influencer hingga artis papan atas tak ketinggalan ikut serta meramaikan tren satu ini. 

Avatar Al menyajikan foto Portrait pengguna akan diubah menjadi gambar animasi oleh AI berdasarkan tema-tema tertentu. Misalnya, fantasy, horror, dan lainnya.

Lantas bagai mana cara membuat avatar Al di Instagram yang tengah viral?. Dikutip dari Sindonews.com, Senin (19/12/2022) berikut cara membuat avatar Al di Instagram yang tengah viral.

Cara membuat avatar Al di Instagram yang tengah viral:

Avatar AI ini bisa dibuat menggunakan aplikasi seperti Dawn AI Avatars atau Lensa AI yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut