Logo Network
Network

4 Tips Wisata ke Bukit Cinta Anti Galau Cirebon yang Wajib Kalian Tahu

Denis Anugrah/Mg5
.
Jum'at, 10 November 2023 | 15:48 WIB
4  Tips Wisata ke Bukit Cinta Anti Galau Cirebon yang Wajib Kalian Tahu
Tips Wisata ke Bukit Cinta Anti Galau Cirebon bisa jadi bekal bagi para wisatawan yang ingin berkunjung dan menikmati pemandangan alam sambil berburu foto Instagramable. Foto: Ist

3.Taati peraturan di Jembatan Kaca

Tips Wisata ke Bukit Cinta anti Galau Cirebon kali ini adalah Jembatan Kaca. Saat malam tiba, jembatan ini pun terlihat berbeda karenapb adanya pencahayaan pada jalurnya. Namun bagi para wisatawan, ada sejumlah ketentuan bagi yang ingin berfoto di spot ini. 

"Foto dibatasi 15 orang saja pada waktu yang bersamaan dengan durasi foto masing masing lima menit, kebijakan ini berguna menjaga keselamatan para pengunjung" ucap Asyifa.

4.Ketentuan reservasi untuk acara

Bagi para Wisatawan tidak perlu reservasi bila ingin berkunjung ke Bukit Cinta Anti Galau. Namun, jika berkunjung bersama rombongan untuk suatu acara, harus diperlukan reservasi.

"Minimal rombongan harus sebanyak 10 orang dan pembayaran DP H-1 dengan minimal pembayaran 25 persen dari total ," katanya.

Bukit Cinta Anti Galau berlokasi di Desa Sinarrancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dan beroprasi di jJam operasionalnya pukul 07.00-22.00 WIB.

Nah, itu dia Tips Wisata ke Bukit Cinta Anti Galau Cirebon, ada yang berminta berkunjung?
 


 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini