get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 3 Cirebon Catat Jumlah Pelanggan KA Melonjak 27,8 Persen di Semester I 2024

4 Tips Wisata ke Bukit Cinta Anti Galau Cirebon yang Wajib Kalian Tahu

Jum'at, 10 November 2023 | 15:48 WIB
header img
Tips Wisata ke Bukit Cinta Anti Galau Cirebon bisa jadi bekal bagi para wisatawan yang ingin berkunjung dan menikmati pemandangan alam sambil berburu foto Instagramable. Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Tips Wisata ke Bukit Cinta Anti Galau Cirebon bisa jadi bekal bagi para wisatawan yang ingin berkunjung dan menikmati pemandangan alam sambil berburu foto Instagramable.

"Bukit Cinta anti Galau memiliki lebih dari 10 spot selfie gratis tanpa bayar yang bisa dinikmati bagi para pengunjung," kata Digital Marketing Bukit Cinta Anti Galau, Asyifa Ardhana, Jumat (21/10/2022).

Bukit ini juga tersedia fasilitas lainnya seperti kafe anti galau, wahana skuter, wahana mobil listrik, area parkir, biliar, dan playground mandi bola.

Tips Wisata ke Bukit Cinta anti Galau Cirebon

1.Pakai pakaian nyaman

Asyifa sebagai digital marketing Bukit Cinta Anti Galau menyarankan kepada wisatawan yang ingin berkunjung ke Bukit Cinta Anti Galau untuk mengenakan pakaian yang nyaman.

Hal ini dikarenakan tempat wisata Bukit Cinta Anti Galau cukup luas dan sebagian besar berkonsep luar ruangan

2.Bawa payung

Payung juga jadi salah satu barang yang wajib dibawa saat berkunjung ke Bukit Cinta Anti Galau. Asyifa menyarankan kepada para pengunjung membawanya baik saat musim kemarau maupun saat musim hujan. Payung akan sangat berguna untuk melindungi diri dari sengatan sinar matahari saat mangantri giliran berfoto di tempat wisata ini.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut