get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Harga Tiket Pameran Peninggalan Artefak Rosulullah, Terbuka untuk Umum

Rabu, 01 November 2023 | 09:39 WIB
header img
Pameran Artefak Rasulullah digelar di Asrama Haji Watubelah, Kabupaten Cirebon. Pameran berlangsung selama 25 hari, dimulai dari tanggal 22 Oktober sampai 16 November 2023 dan ada 19 Artefak Rasulullah yang dipamerkan. Foto: Ist

"Jadi manuskrip-manuskrip itu merupakan karya-karya ulama terdahulu yang sampai sekarang tidak pernah diterbitkan. Tetapi kita sudah menemukan beberapa. Contoh di Pondok Pesantren Gedongan itu ada manuskrip. Kemudian di Pondok Pesantren Babakan Ciwaringin juga ada," kata KH Azis Syaerozi.

Ketua Kordinator HSN 2023, Agung Firmansyah juga mengatakan dalam pameran ini menampilkan 19 Artefak Rasulullah dan Manuskrip Ulama Cirebon. Lalu juga ada Manuskrip-manuskrip Ulama Cirebon terdahulu yang usianya sudah sampai ratusan tahun, salah satunya Ulama Cirebon KH. Siradj Gedongan.

Agung menambahkan, saat pameran nanti akan ada kunjungan dari Dinas terkait, dan kunjungan dari pondok pesantren yang berada di wilayah Cirebon. Pihaknya berharap dari kunjungan tersebut akan menjadi banyak masyarakat Cirebon yang tertarik untuk datang ke pameran Artefak Rasulullah.

"Untuk meramaikan Pameran ini kita bekerjasa dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, dan pondok Pesantren," katanya.

"Terkait dengan harga tiket pameran, harga tiket untuk kelas Pelajar dan Mahasiswa Rp15 ribu dan harga tiket untuk umum Rp25 ribu," lanjut Agung. 

Nah, itu dia Harga Tiket Pameran Peninggalan Artefak Rosulullah, jangan lupa datang dan ramaikan yah.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut