get app
inews
Aa Read Next : Mengerikan! Detik-detik Wanita di Kota Sorong Dibakar Hidup-Hidup hingga Tewas Mengenaskan

Sosok DJ Cantik Asal Padang Korban Bentrokan di Sorong, Foto-Foto Beredar

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:25 WIB
header img
DJ Indah Cleo, yang beredar luas di medsos dan disebut sebagai salah satu korban bentrokan di Sorong, Papua Barat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Foto-foto diduga para korban bentrokan di Sorong, Papua Barat, Senin (24/1/2022) malam, beredar luas di media sosial. Salah satu korban tewas disebut seorang Disk Jockey (DJ) cantik asal Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar). Informasi dan video yang beredar luas di Instagram disebutkan, nama DJ cantik yang jadi korban tewas bentrokan di tempat hiburan malam di Kota Sorong itu, Indah Cleo. 

Dari penelusuran, DJ Indah Cleo juga disebut Kleo Indah.  

Selain Indah Cleo, beredar pula daftar nama-nama yang disebut juga menjadi korban bentrokan berujung pembakaran tempat hiburan malam Double O di Sorong pada Senin malam.  

Identitas korban bentrokan Sorong tersebut di antaranya, Mimi (perempuan) yang disebut sebagai dancer atau penari, Afifa asal Bandung, penari; Rista asal Kalimantan yang juga penari.  

Foto-foto diduga para korban bentrokan di Sorong yang beredar luas di media sosial. (Instagram) Selanjutnya Ami, perempuan asal Medan yang disebut vokalis, Meilan asal Kalimantan, vokalis; Kris asal Surabaya, vokalis; Dezra asal Surabaya, gitaris; Yanra, asal Surabaya, pemain bass dan Soni asal Surabaya, drummer. Kemudian, Klara asal Bandung yang bekerja sebagai LC; Fikram asal Sorong, bartender, Ica asal Sorong, waitress; Nanin asal Bandung, penari. Kemudin, Edith Tri Putra, Ferman Syahputra dan Ridwan Dodoh yang disebut sebagai penyedia minuman di Double O. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut