get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jabar Pastikan Nataru 2021 Tidak Ada Penyekatan Walaupun PPKM Level 3

Jalanan Sepi, Anak-anak Asyik Bermain

Senin, 12 Juli 2021 | 21:21 WIB
header img
Anak-anak sedang asyik bermain di jalan Raya Pekiringan (Foto: Riant Subekti)

CIREBON, iNews.id - Jalan protokol Kota Cirebonyang biasanya ramai lalu lalang kendaraan, mendadak sepi bahkan hampir tidak ada kendaraan yang melintas. Pemandangan berbeda itu terjadi sore tadi, Senin (12/07/2021).

Junaedi (56), warga Kasepuhan Cirebon mengatakan, kondisi jalanan sepi di salah satu jalan tersebut terjadi sejak kemarin sejak penyekatan dilakukan petugas.

"Di jalan Pekiringan memang kalau hari-hari sebelumnya padat dilintasi kendaraan. Karena sepi, sekarang dimanfaatkan oleh anak-anak untuk bermain," ujarnya saat Diminta keterangan.

Pantauan iNewsCirebon di lokasi melaporkan, kondisi tersebut memang benar dimanfaatkan anak-anak sekitar untuk sekedar bermain bola dan lainnya.

"Cuma lagi main saja, mungpung jalan ini tidak ada yang melintas, kan ditutup disana sini," kata Andi (15) saat bermain bersama teman-temannya.

Penyekatan akses jalan masuk Kota Cirebon yang dilakukan petugas gabungan dalam kegiatan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, disinyalir menjadi penyebab utamanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut