get app
inews
Aa Read Next : Ketum Relawan Ganjar, Heru Subagia Sebut Keputusan DKPP KPU Sudah Tepat

Relawan Network Ganjar Pranowo Gelar Senam Sore di Kota Cirebon

Minggu, 08 Oktober 2023 | 19:11 WIB
header img
Relawan Network for Ganjar Pranowo President 2024 menggelar senam sore di Jl. Siliwangi Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti /iNews Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Relawan Network for Ganjar Pranowo President yang diinisiasi oleh Maruarar Sirait, Ivan Sadik, Gembong Pradjaja, Panca Saktiadi dan Junico, menggelar senam bersama di Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Minggu (8/10/2023) sore. 

Kegiatan yang digelar di Depan Balaikota Cirebon tersebut selain senam bersama kegiatan ini juga dimeriahkan dengan bazar UMKM, hiburan dan juga doorprize.

Fitria Pamungkaswati, selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk memperkenalkan Mas Ganjar sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024 mendatang. 

" Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Mas Ganjar sebagai Calon Presiden (Capres) tahun 2024 mendatang. Itu adalah salah satu bentuk dukungan dari kami sebagai relawan dan juga bentuk dukungan untuk Mas Ganjar dari masyarakat Kota Cirebon,” kata Fitria.

Ganjar Pranowo sendiri hadir dalam acara tersebut didampingi sejumlah relawan seperti Maruarar Sirait, Ono Surono, dan Selly Andrianti Gantina, langsung menyapa warga Kota Cirebon yang saat itu sudah hadir semenjak pukul 14.00 WIB. 

Ratusan peserta senam dengan menggunakan atribut dukungan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024 nampak antusias mengikuti senam sehat bersama di Jalan Siliwangi Kota Cirebon tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut