get app
inews
Aa Read Next : Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota Bandung

20 Cafe Instagramable di Cirebon dengan View Estetik, Wajib Dikunjungi!

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:39 WIB
header img
Olive Bistro salah satu cafe instagramble yang sering menjadi pilihan bagi warga Cirebon yang ingin mencicipi makanan western dengan suasana yang nyaman dan berkelas. Foto: Ist

14. Street Cafe Cirebon

Street Cafe Cirebon adalah cafe yang menawarkan makanan dengan konsep lokal dan Western. Sudah pasti harga yang terjangkau menjadikan cafe ini jadi salah satu favorit anak muda. Street Cafe Cirebon beralamat di Jl. Kapten Samadikun No. 65, Kesenden, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

15. Castrena Coffee

Berani tampil beda, Castrena Coffee menyajikan jenis-jenis coffee yang berbeda setiap minggunya, dengan mix 50 persen kopi robusta dan 40 persen kopi arabica menambah kenikmatan cita rasa kopi yang disajikan.
Castrena Coffee beralamat di Jl. Kartini No. 3 / 6 Kebonbaru, Kec. Kejaksaan, Kota Cirebon.

16. The Original Supedog Cirebon

Kombinasi antara makanan lokal dan barat yang disajikan The Original Superdog Cirebon berhasil memikat banyak anak muda. Ditambah dengan bangunan klasik yang membuat suasana nongkrong semakin asik.
The Original Superdog Cirebon beralamat di Jl. Flamboyan No. 28, Kedungjaya, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon.

17. Kopi KALULA

Kopi KALULA hadir dengan menawarkan konsep simple dengan harga yang sangat terjangkau untuk kaum mendang mending. Kopi KALULA beralamat di Jl. Ampera VIII No. 7, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

18. Maffed Coworking Space and Cafe

Yaps Maffed Coworking Space and Cafe menjadi cafe yang menyajikan tempat bernuansa taman dengan fasilitas coworking space, yang menambah rasa nyaman saat bekerja atau mengobrol.
Maffed Coworking Space and Cafe beralamat di Jl. Evakuasi No. 1a, Karyamulya, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

19. Nana Coffe Shop

Cafe dengan banyak ulasan positif, karena cocok dijadikan tempat kerja wfh. Memiliki tempat yang nyaman karena jauh dari keramaian, walaupun berada ditengah kota. Nana Coffee shop beralamat di Jl. Kalibaru Utara No. 26, Kejaksan, Kec, Kejaksan, Kota Cirebon.

20. Macarius All Day Brunch & Gelataria

Jika berbicara cafe instagramable di Cirebon sudah pasti berbicara tentang Macarius All Day Brunch & Gelataria. Cafe ini cocok bagi vegan, karena banyak menyajikan menu makanan salad dengan olahan western, ditambah dengan banyak menu yang sangat lezat. Macarius All Day Brunch & Gelataria beralamat di Jl. Pekalangan No. 118, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon.

Nah, itu dia deret kafe instagramable di Cirebon dengan views estetik, jadi kapan mau nongkrong di sini?
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut