get app
inews
Aa Read Next : Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota Bandung

20 Cafe Instagramable di Cirebon dengan View Estetik, Wajib Dikunjungi!

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:39 WIB
header img
Olive Bistro salah satu cafe instagramble yang sering menjadi pilihan bagi warga Cirebon yang ingin mencicipi makanan western dengan suasana yang nyaman dan berkelas. Foto: Ist

5. Lynne’s Coffee & Kitchen

Lynne’s Coffee & Kitchen merupakan salah satu cafe yang menampilkan dekorasi western, dengan dinding putih yang tertutup dengan kaca sehingga menambah daya tarik pengunjung untuk singgah dan menikmati suasana yang cantik.

Lynne’s Coffee & Kitchen beralamat di Jl. Tentara pelajar No. 58, Kejaksan, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

6. Markas Cafe

Cafe yang bertemakan kasual dalam dekorasinya, serta memiliki tempat yang sangat luas, yaps Markas Caff namanya. Markas cafe menyajikan banyak makanan khas indonesia yang sangat nikmat seperti, Mie Bakso, Ayam Kampung, Nasi Babat dan juga Nasi Goreng. Salah satu Cafe Instagramable ini beralamat di Jl. DR. Cipto No. 105, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

7. My Story Cafe, Bistro & Social House

My Story Cafe, Bistro & Social House salah satu cafe yang menampilkan interior klasik pada bangunannya, menjadikan salah satu cafe yang terlihat mahal dimata.

Sudah cukup jelas cafe ini menghidangkan makanan ala restoran internasional, namun tidak lupa juga dengan unsur makanan nusantara. My Story Cafe, Bistro & Social House beralamat di Jl. Pulasaren No. 46, Pulasaren, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon

8. Sky Cafe by Cordela Hotel

Jika ingin mencari cafe dengan pemandangan cantik diatas rooftop anda harus berkunjung ke Sky Cafe by Cordela Hotel.

Cafe yang dengan nuansa rooftop dan cerah ini bisa menambah mood anda bersama teman ketika nongkrong. Sky Cafe by Cordela Hotel ini beralamat di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No. 111, Sanyuragi, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut