get app
inews
Aa Read Next : Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota Bandung

20 Cafe Instagramable di Cirebon dengan View Estetik, Wajib Dikunjungi!

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:39 WIB
header img
Olive Bistro salah satu cafe instagramble yang sering menjadi pilihan bagi warga Cirebon yang ingin mencicipi makanan western dengan suasana yang nyaman dan berkelas. Foto: Ist

9. Famouz Cafe

Famouz Cafe menjadi salah satu kafe yang paling banyak disukai oleh warga Cirebon, terutama bagi anak anak muda. Tampilan artistik dengan pembawaan modern, tak heran jika banyak warga yang sering mengunjungi Famouz Cafe.

Famouz Cafe beralamat di Jl. Tuparev No. 88A , Pilangsari, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon.

10. Garasi Cafe

Garasi Cafe adalah kafe yang menyajikan dekorasi yang minimalis dan simpel, tempat yang cocok buat kalian yang menyukai ketenangan untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaan. Garasi Cafe beralamat di Jl. Tuparev No. 9, Sutawinangun, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon,

11. Nana Cafe

Nana Cafe adalah cafe yang menyajikan makanan dengan menu nasi dan berbagai macam kopi. Dengan desain yang elegan membuat Nana Cofe semakin membuat nyaman saat berkunjung. Nana Cofe beralamat di Jl. Kesambi No. 239, Drajat, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

12. SHANKARA Coffe & Eatery

SHANKARA Coffee & Eatery menyajikan berbagai makanan enak dengan harga terjangkau, ditambah dengan bangunan yang didesain astetik sangat cocok untuk menjadi tempat berkumpul bersama teman ataupun keluarga.

13. EatbossXmililiter Cirebon

Kafe yang menawarkan konsep indoor dan outdoor yang sudah pasti memberikan suasana yang nyaman dan relaks, siapa lagi kalau bukan EatbossXmililiter. EatbossXmililiter beralamat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 5, Sukapura, Kec, kejaksan, Kota Cirebon.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut