get app
inews
Aa Read Next : Cirebon Dilanda Banjir: 20.000 Rumah di 9 Kecamatan Terendam, 83.000 Jiwa Terdampak

20 Cafe Instagramable di Cirebon dengan View Estetik, Wajib Dikunjungi!

Kamis, 05 Oktober 2023 | 10:39 WIB
header img
Olive Bistro salah satu cafe instagramble yang sering menjadi pilihan bagi warga Cirebon yang ingin mencicipi makanan western dengan suasana yang nyaman dan berkelas. Foto: Ist

CIREBON, INewsCirebon.id - 20 cafe instagramable di Cirebon dengan view estetik.  Di Cirebon terdapat sejumlah cafe instagramable yang sangat hits, cocok untuk kawula muda yang gemar berfoto dengan tema astetik.

Jika  Anda wisatawan atau warga lokal Cirebon, tidak perlu bingung untuk memilih tempat nongkrong, karena Cirebon memiliki beragam cafe yang estetik dan sangat hits.

Berikut 20 cafe instagramable di Cirebon 

1. Olive Bistro (Cafe & Resto) 

Olive Bistro sering menjadi pilihan bagi warga Cirebon yang ingin mencicipi makanan western dengan suasana yang nyaman dan berkelas. 

Olive Bistro juga menyajikan menu yang cukup lengkap, dari appetizer, main course, dessert, beverages dan banyak menu lainnya yang disediakan. Olive Bistro beralamat di Jl. Siliwangi No. 80, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

2. Lambada Cafe

Lambada Cafe dikenal dengan cafe yang elegan, namun dikemas dengan konsep yang minimalis. Ditambah dengan live music disetiap malam minggu yang menambah mood saat nongkrong. 

Lambada Cafe menyajikan makananan lokal yang dipadukan dengan makanan ala ala western. Lambada Cafe beralamat di Jl. Tentara Pelajar No. 87, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

3. Paper & sip

Paper & Sip dikenal dalam penyajiannya yang menjaga cita rasa khas pada olahan pastry dan roastery. Terbukti banyak warga Cirebon yang memilih datang ke Paper & Sip untuk menikmati kualitas rasa olahan mereka yang baik. Paper & Sip beralamat di Jl. Aria Jipang No. 22, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

4. Kopi Manao

Tempat nongkrong kaula muda yang paling hits yaitu Kopi Manao. Sering menjadi opsi nongkrong untuk anak muda yang menghabiskan waktu weekend bersama pacar ataupun teman. 

Tak salah jika anak muda memilih Kopi Manao sebagai pilihan mereka, selain makanannya yang terkenal lezat, Kopi Manao menyajikan dekorasi yang simpel nan astetik. Kopi Manao beralamat di Jl. Tuparev No. 64, Kedungjaya, Kec  Kedawung Kabupaten Cirebon.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut