Logo Network
Network

Panaskan Mesin Partai, PKB Kabupaten Cirebon Dukung Cak Imin Capres 2024

Riant Subekti
.
Selasa, 18 Januari 2022 | 17:31 WIB
Panaskan Mesin Partai, PKB Kabupaten Cirebon Dukung Cak Imin Capres 2024
Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Waswin Janata SH (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Panaskan mesin partainya Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon mendukung Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Cirebon, Waswin Janata SH yang mengaku optimis Ketua Umum PKB tersebut dapat melenggang menjadi salah satu calon presiden di tahun 2024 mendatang.

Bahkan, Wasmin mengungkapkan, DPC PKB Kabupaten Cirebon pun telah melakukan berbagai persiapan untuk mendukung Cak Imin, seperti sosialisasi melalui reklame, baliho, dan kegiatan lainnya.

“Sebagai kader PKB saya mendukung penuh cak imin untuk maju sebagai kandidat presiden 2024,” tegasnya, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, lanjut advokat muda tersebut  pihaknya juga tengah fokus menata mesin partai. Seperti, pembentukan ranting di setiap desa berbasis RT dan RW yang sudah mencapai 75 persen untuk memastikan ketersebasaran “pasukan” dalam menyukseskan Cak Imin menjadi presiden.

Tidak hanya itu, pihaknya pun telah membentuk tim cyber untuk mensosialisasikan kegiatan-kegiatan Cak Imin. Kendati tidak memiliki dukungan media di belakangnya seperti partai lain, namun pihaknya tetap optimis berbagai kegiatan dapat tersosialisasikan dengan baik.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini