get app
inews
Aa Read Next : Viral, Belasan Perempuan Berunjuk Rasa Boikot Resepsi Pernikahan Mantan Pacar

Jennie Blackpink Punya Banyak Mantan Pacar, Mayoritas Megabintang Korea

Jum'at, 11 Agustus 2023 | 17:47 WIB
header img
Rumor tentang kencan Jennie dengan Kai EXO muncul pada Oktober 2018. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Mantan kekasih Jennie dari Blackpink selalu menarik perhatian rasa ingin tahu para penggemar. Namun, artis tersebut selalu diam ketika ditanya tentang hubungan cintanya, seperti kebanyakan selebriti Korea Selatan.

Namun, saat ini, Jennie sedang diisukan menjalin hubungan dengan V atau Kim Taehyung dari BTS. Semuanya dimulai ketika foto-foto mereka yang diduga sedang kencan di Pulau Jeju tersebar di media sosial.

Tidak lama kemudian, foto Jennie dan V tengah berpose di depan cermin kembali tersebar ke publik.

Menyikapi ini, agensi yang mengurusi Jennie, YG Entertainment, mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menyelidiki siapa yang bertanggung jawab atas penyebaran foto pribadi artis tersebut.

"Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki siapa yang pertama kali menyebarkan foto pribadi Jennie dari Blackpink," kata YG dalam pernyataan yang dirilis pada Oktober 2022 melalui Rolling Stone.

"Pada awalnya, kami memilih untuk tidak merespons hal ini. Namun, rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pelanggaran privasi terhadap artis kami karena foto-foto pribadi tersebut telah mencapai titik tak tertahankan. Oleh karena itu, kami mengumumkan bahwa kami akan mengambil langkah hukum," lanjut YG Entertainment.

Pada Mei 2023, muncul lagi video Jennie dan V dari BTS berjalan berpegangan tangan di Paris. Beberapa hari kemudian, Jennie memposting foto dirinya di Instagram mengenakan pakaian yang sama seperti saat mereka tertangkap kamera sedang berkencan di ibu kota Prancis, seolah-olah mengkonfirmasi kabar yang beredar.

Sementara itu, baik agensi Jennie maupun V dari BTS menolak untuk membahas rumor kencan ini dan menyatakan bahwa mereka tidak ingin ikut campur dalam urusan pribadi artis mereka.

Karena mereka tidak membantah, publik mulai menganggap bahwa dua mega bintang ini mungkin benar-benar sedang berpacaran. Sebelumnya, wanita yang lahir pada tahun 1996 ini juga pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa pria selebriti.

Beberapa mantan kekasih Jennie dari Blackpink, dilansir iNews.id dari situs Pop Sugar, Selasa (8/8/2023):

1. Kai EXO

Rumor tentang kencan Jennie dengan Kai EXO muncul pada Oktober 2018. Saat itu, anggota Blackpink ini membagikan foto dirinya di Instagram sedang berada di depan Menara Eiffel, Paris, dengan caption "Makan malam paling romantis sambil mengagumi Menara Eiffel."

Di akun Instagram yang berbeda, Kai juga memposting foto dirinya di depan landmark populer Prancis itu satu hari setelah Jennie. Dari situ, penggemar berspekulasi bahwa mereka berdua sedang menghabiskan waktu bersama di Paris. Pada awalnya, baik Kai maupun Jennie tidak memberikan konfirmasi terkait isu ini.

Namun, Dispatch, media Korea Selatan, tiba-tiba merilis foto-foto pasangan ini sedang bersama dan mengkonfirmasi bahwa mereka telah berkencan sejak Januari 2019. Agensi EXO, SM Entertainment, akhirnya mengakui rumor ini dalam pernyataan bahwa Kai dan Jennie memang saling tertarik.

Namun sayangnya, hubungan mereka berakhir tidak lama setelah dikonfirmasi. Ini juga dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada 25 Januari 2019. Mereka berdua memilih mengakhiri hubungan untuk fokus pada pekerjaan masing-masing.

2. G-Dragon

Jennie awalnya bertemu dengan G-Dragon dari Bigbang pada tahun 2012, jauh sebelum ia menjadi anggota Blackpink.

Pertemuan mereka terjadi setelah mereka bekerja sama dalam video musik "That XX" yang dirilis pada 2012. Setahun kemudian, pada tahun 2013, Jennie kembali berkolaborasi dengan G-Dragon dalam lagu yang berjudul "Black".

Hampir delapan tahun setelah pertemuan pertama mereka, Dispatch melaporkan pada 24 Februari 2021, bahwa pasangan ini telah berpacaran selama setahun. Namun, agensi yang mengelola kedua selebriti ini, YG Entertainment, menolak untuk mengkonfirmasi apa pun dan menyatakan bahwa mereka tidak akan campur tangan dalam urusan pribadi para artis mereka.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun mengenai kehidupan pribadi artis kami. Kami memohon pengertian Anda," kata YG Entertainment.

Rincian hubungan mereka tetap menjadi rahasia bahkan setelah diungkap oleh Dispatch pada bulan Februari. Namun, tampaknya pasangan ini telah berpisah karena Jennie sekarang dikaitkan dengan V dari BTS.

Dari daftar di atas, mantan-mantan kekasih Jennie dari Blackpink adalah selebriti papan atas Korea Selatan. Namun sayangnya, dia tidak pernah mau mengkonfirmasi hubungan asmaranya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut