get app
inews
Aa Read Next : Biadab!! Pria 40 Tahun Culik dan Lecehkan Bayi 4 Bulan di Kaliwedi Cirebon

Bayi Dibuang di Pasar Cakung Terekam CCTV, Pelaku Perempuan Datang Naik Mobil

Kamis, 20 Juli 2023 | 11:27 WIB
header img
Seorang perempuan membuang bayi di Pasar Cakung terekam CCTV. Foto: iNews.id/M Farhan

Namun, setelah didekati dan diselidiki lebih lanjut, mereka kaget karena ternyata itu adalah seorang bayi manusia yang masih hidup.

Meskipun bayi tersebut tidak menangis, ia terlihat bergerak-gerak. Petugas kebersihan kemudian melaporkan penemuan bayi tersebut kepada pengurus pasar.

Setelah melihat rekaman CCTV, diketahui bahwa perempuan tersebut menaruh bayi di meja salah satu pedagang sekitar pukul 01.30 WIB.

Bayi laki-laki yang ditemukan itu dilapisi dengan kain kerudung dan masih basah, menunjukkan bahwa bayi itu baru saja dilahirkan. Bayi itu kemudian diberi pakaian agar tidak menggigil, dan dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan.

Tali pusarnya pun terlihat seperti diputus secara paksa tanpa menggunakan gunting atau alat medis, menandakan bahwa bayi tersebut mungkin dibuang dengan cara yang tidak manusiawi.

Penemuan bayi ini dilaporkan ke Polsek Cakung, dan dinas sosial dihubungi untuk merawat bayi tersebut.

Setelah berkumpul dan berdiskusi, diputuskan bahwa bayi tersebut akan dibawa ke Klinik Mitra untuk mengetahui kondisi kesehatan bayi tersebut. Semoga bayi ini dapat mendapatkan perawatan yang baik dan menemukan keluarga yang peduli.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut