get app
inews
Aa Read Next : Biadab!! Pria 40 Tahun Culik dan Lecehkan Bayi 4 Bulan di Kaliwedi Cirebon

Bayi Dibuang di Pasar Cakung Terekam CCTV, Pelaku Perempuan Datang Naik Mobil

Kamis, 20 Juli 2023 | 11:27 WIB
header img
Seorang perempuan membuang bayi di Pasar Cakung terekam CCTV. Foto: iNews.id/M Farhan

JAKARTA, iNews.id - Pada Rabu (19/7/2023) dini hari, sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di kawasan Pasar Cakung, Jakarta Timur, dimana seorang perempuan terekam oleh kamera CCTV saat membuang bayi yang baru saja dilahirkan. 

Pelaku datang ke lokasi menggunakan mobil. Video yang merekam aksi tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Menurut keterangan Bachrul (36), Pengurus Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) RW 03 Cakung Timur, pelaku bukan beraksi sendirian. 

"Dari rekaman CCTV, terlihat bahwa mobil yang digunakan adalah Ayla silver, tetapi nomor polisi mobil tersebut tidak terlihat pada rekaman CCTV awal. Namun, setelah diperiksa dari rekaman CCTV pedagang di ujung kawasan, akhirnya nomor polisinya ditemukan," ujar Bachul.

Dalam rekaman CCTV, terlihat bahwa perempuan yang membuang bayi tersebut duduk di kursi belakang mobil. Setelah meletakkan bayi di atas meja pedagang, perempuan itu kembali masuk ke dalam mobil. Bayi yang ditemukan awalnya oleh petugas kebersihan pasar, awalnya mereka mengira bayi itu hanyalah seekor anak kucing.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut