get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Biadab!! Pria 40 Tahun Culik dan Lecehkan Bayi 4 Bulan di Kaliwedi Cirebon

Jum'at, 24 November 2023 | 14:36 WIB
header img
Pelaku Penculikan dan Pelecehan Bayi 4 Bulan di Gegesik Cirebon diamankan Pihak Kepolisian. Foto : Riant Subekti /iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Biadab, seorang pria bernisial A (40) menculik dan melecehkan bayi berusia 4 bulan di Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon. 

Kini pria tersebut harus berurusan dengan pihak Kepolisian, usai pihak keluarga korban melapor aksi penculikan tersebut ke Polsek Kaliwedi, Polresta Cirebon. 

Berdasarkan laporan keluarga korban, Polisi mengamankan pria berinisial A pada Kamis (23/11/2023) malam. 

Penangkapan pelaku juga terjadi kurang dari 24 jam dari peristiwa yang dialami bayi laki-laki itu pada Kamis (23/11/2023) pagi, sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengungkapkan,pelaku A ditangkap setelah pihak keluarga korban melaporkan peristiwa tersebut. 

Tim penyelidik yang terdiri dari Unit PPA Polresta Cirebon dan Polsek Kaliwedi langsung bergerak melakukan penyelidikan secara intensif dan mendalami dugaan laporan yang dimaksud. 

Dari laporan itu, Alhamdulillah tadi malam tim berhasil mengamankan satu orang atas nama inisial A (40), pelaku penculikan terhadap bayi 4 bulan," ujar Kapolres saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Cirebon, pada Jumat (24/11/2023). 

Dikatakan Kapolres, pelaku sendiri masih bertempat tinggal di desa setempat.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut