get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Gift TikTok beserta Nominalnya Terbaru 2023, Termahal Tembus Angka 8 Juta!

Profil Popo Barbie yang Viral Mastrubasi dengan Manekin

Minggu, 02 Juli 2023 | 15:52 WIB
header img
Profil Popo Barbie yang viral diduga melakukan masturbasi dengan manekin. Foto: MNC media

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Banyak yang penasaran dengan profil Popo Barbie usai viral video dirinya yang tengah masturbasi dengan boneka manekin di berbagai platform media sosial.

Dalam video viralnya nampak pria bernama asli Muhammad Popo Alfajri itu sedang masturbasi sambil menciumi sebuah manekin.

Akibat aksinya itu, diduga Popo ditangkap oleh jajaran Polres Kerinci, Jambi, pada Sabtu (1/7/2023). Hal penangkapan Popo juga menjadi viral, beberapa akun media sosial memuat foto penangkapan Popo Barbie. 

Seperti yang dilansir dari akun TikTok @_chocoreooo terlihat Popo Barbie duduk di lantai dengan tangan diborgol bersama patung manekin miliknya. Sementara di belakang Popo Barbie tampak jajaran Polres Kerinci berpose sambil tersenyum ke arah kamera.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum dapat dipastikan apakah yang ditangkap itu Popo Barbie beserta barang buktinya yaitu patung manekin. Pasalnya Popo sempat memberikan klarifikasi terkait video dirinya.

"Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem," terang Popo melansir akun TikToknya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut