get app
inews
Aa Read Next : Profil Popo Barbie yang Viral Mastrubasi dengan Manekin

Viral! Video Seleb TikTok Popo Barbie Masturbasi dengan Manekin

Minggu, 02 Juli 2023 | 15:12 WIB
header img
Popo Barbie Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viral video berdurasi 21 detik seleb TikTok Popo Barbie masturbasi dengan manekin di media sosial Twitter hingga TikTok.

Video tersebut telah beredar luas di berbagai platform media sosial dan link video viral itu kemudian diburu warganet tanah air.

Video mesum tersebut memperlihatkan pria bernama asli Muhammad Popo Alfajri itu sedang masturbasi sambil menciumi sebuah manekin.

Diduga video tersebut direkam oleh orang yang ada di dalam video tersebut untuk konsumsi pribadi. Namun, video itu akhirnya beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Akibat ulahnya itu, Popo Barbie ditangkap oleh jajaran Polres Kerinci, Jambi, pada Sabtu (1/7/2023) atas video mesum yang beredar di media sosial.

Popo Barbie ditangkap di rumahnya setelah pihak kepolisian mendapat informasi dari warga mengenai video yang viral tersebut.

Turut diamankan barang bukti berupa satu buah ponsel iPhone 13, baju hijau yang dipakai Popo Barbie saat merekam video dan sebuah patung manekin, yang menjadi objek masturbasi.

Foto penangkapan Popo Barbie pun viral di TikTok, seperti yang dibagikan salah satu akun @_chocoreooo terlihat Popo Barbie duduk di lantai dengan tangan diborgol bersama patung manekin miliknya. 

Sementara di belakang Popo Barbie tampak jajaran Polres Kerinci berpose sambil tersenyum ke arah kamera.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut