get app
inews
Aa Read Next : Bongkar Kode Rahasia Pramugari Jika Naksir Penumpang Pesawat, Anda Perlu Tahu

Pramugari Cantik Putuskan Banting Setir Bisnis Kuliner, Kini Jadi Juragan Donat Lumer

Minggu, 02 Juli 2023 | 15:28 WIB
header img
Novita Firly, mantan pramugari maskapai swasta, telah memutuskan untuk berpindah haluan ke dunia bisnis kuliner. Foto: Instagram

Tidak hanya itu, Magda juga mencoba varian donat lainnya, yaitu donat alpukat. Ia menikmati setiap gigitan donat tersebut, "Menurut saya, rasanya manisnya seimbang. Tidak terlalu manis dan menggunakan alpukat asli."

"Di dalam isian alpukatnya, terdapat potongan alpukat segar yang dicampur dengan mascarpone cheese, membuat rasanya semakin luar biasa," lanjut Magda.

Luna's Doughnuts memiliki donat yang lembut dengan cita rasa manis yang seimbang, sehingga donat ini menjadi salah satu bomboloni terenak di Jakarta, seperti yang tertulis dalam keterangan di reels akun @mgdalenaf.

Jika Anda tertarik untuk mencoba dan melihat berbagai varian rasa lainnya, Anda bisa datang langsung ke beberapa cabang Luna's Doughnuts, seperti di MKG 5 (lantai 3), Kemang, Bintaro, Pinang Ranti, Kebon Pala, dan Kota Kasablanka (UG).

Beberapa tanggapan dari netizen juga memenuhi kolom komentar dalam reels Magda, seperti yang dikutip oleh Okezone berikut ini.

"Wah, ini enak banget, setelah mencoba sekali, langsung ketagihan! Sayang harganya agak mahal, tapi sebanding dengan rasanya," tulis seseorang dalam komentarnya.

Pengguna lain mengekspresikan kelezatan donat tersebut, "Saya suka donat dengan isian seperti ini, terutama saat digigit, isinya meleleh. Sungguh enak, dan saya merasa kenyang setelah memakannya."

"Donat ini benar-benar enak, bahkan lebih baik daripada merek terkenal lainnya. Saya lebih suka Luna's Doughnuts," tulis netizen lainnya.

Beberapa orang juga setuju dengan tanggapan pengguna yang lain mengenai rasa yang ditawarkan oleh Luna's Doughnuts, "Memang rasanya sangat lezat. Harganya memang sedikit mahal, tetapi rasa isian yang premium membuat saya sangat menyukai rasa vanilla, red velvet, dan oreo," komentar salah seorang pelanggan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut