get app
inews
Aa Read Next : Bongkar Kode Rahasia Pramugari Jika Naksir Penumpang Pesawat, Anda Perlu Tahu

Pramugari Cantik Putuskan Banting Setir Bisnis Kuliner, Kini Jadi Juragan Donat Lumer

Minggu, 02 Juli 2023 | 15:28 WIB
header img
Novita Firly, mantan pramugari maskapai swasta, telah memutuskan untuk berpindah haluan ke dunia bisnis kuliner. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Novita Firly, mantan pramugari maskapai swasta, telah memutuskan untuk berpindah haluan ke dunia bisnis kuliner. Setelah keluar dari maskapai yang selama ini menjadi tempatnya bekerja, ia membuka usaha kuliner makanan manis, yaitu donat lumer.

Firly, yang akrab disapa oleh teman-temannya, terlihat sangat menyukai kegiatan memasak. Dalam cerita di akun Instagram @firlynovitaaa, ia membagikan foto-foto makanan tradisional dan internasional yang dibuatnya sendiri, seperti gurame asam manis, fu yung hai, meatball pasta, dan nasi liwet beserta lauk-pauknya.

Berbekal hobi memasaknya, Firly terinspirasi untuk membuka usaha kuliner yang telah dia tekuni sampai sekarang.

Akun Instagram @mgdalenaf dengan gayanya yang khas, 'Bar-bar kuy!', mengunggah klip singkat tentang usaha kuliner jajanan manis, yaitu donat milik Firly, yang berhasil ditonton sebanyak 1,9 juta kali dan mendapatkan 87,7 ribu suka.

"Pada satu catatan, Kak Firly mengurus semua bisnisnya sendiri dari awal," kata pemilik akun tersebut yang telah mendapatkan verifikasi tanda centang biru di klipnya.

Tempat kuliner bernama Luna's Doughnuts menyajikan berbagai varian rasa donat yang akan membuat Anda tergoda untuk memesan semua rasa donat di sana karena beragam pilihannya yang menarik.

Donat Lumer

 

Dalam rekamannya, Magda, pemilik akun tersebut, mereview beberapa menu yang ditawarkan oleh Luna's Doughnuts, salah satunya adalah varian baru bernama 'ubecado'.

"Mmh, varian ini menggunakan ubi santan, enak lho. Perpaduan antara cream cheese, ubi tumbuk, dan santan pas, tidak membuat enek," kata Magda, terlihat menikmati salah satu varian donat baru tersebut.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut