get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, Prabowo Terima Kenaikan Pangkat Jenderal Kehormatan dari Presiden Jokowi

Ini Momen Ketika Putri Ariani Bertemu Presiden Jokowi di Istana

Rabu, 14 Juni 2023 | 17:41 WIB
header img
Putri Ariani dan Presideb Jokowi di Istana Negara Jakarta Foto: MPI

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Putri Ariani penyanyi berbakat diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara, Jakarta, Rabu (14/6/2023). Kedua orang tua Putri juga turut hadir di Istana. Saat Putri tiba di salah satu ruangan Istana, Presiden Jokowi langsung menyapa dan melempar senyum. 

Putri mengaku terharu dia dan kedua orang tuanya dapat bertemu dengan sang presiden di Istana. "Luar biasa bangga dan terharu. Putri tidak menyangka bakal bertemu presiden," kata Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Putri meminta dukungan penuh Jokowi dan pemerintah kepada dirinya yang akan tampil lagi di ajang America's Got Talent akhir Agustus 2023 nanti. "Support Putri terus ya Pak, agar Putri bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dan teman-teman yang lain bisa mengikuti jejak Putri," katanya. 

Jokowi pun bangga dengan prestasi Putri. Dirinya berpesan kepada anak-anak muda Indonesia bahwa bila memiliki kemauan atau impian maka harus bekerja keras untuk menggapainya.  "Banyak kesempatan, banyak peluang seperti yang dicontohkan oleh Putri dan ini adalah inspirasi besar bagi anak-anak muda Indonesia. 

Dan tidak ada yang namanya penghalang itu, kalau mau memiliki kemauan yang keras, mau berkerja keras, contoh (Putri), generasi muda Indonesia menginspirasi betul-betul," kata Jokowi. 
Presiden menyatakan pemerintah akan terus mendukung Putri dalam kompetisi ajang pencarian bakat. "Iya (akan terus mendukung)," kata Jokowi.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut