get app
inews
Aa
Read Next : Partai Gelora Bidik 7 Kursi Dewan di Kabupaten Cirebon, Ini Strateginya

Lakukan Safari Politik Ketum Partai Gelora Indonesia Anis Matta Kunjungi Cirebon

Senin, 29 November 2021 | 14:18 WIB
header img
Ketua Partai Gelora Anis Matta kunjungi setra batik Cirebon ( Foto: Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id- Usai program penanam 10 juta pohon dan temu UMKM di Bali dan Jogja,hari ini ketua umum partai Gelora Indonesia Anis Matta bersama rombongan kunjungi Cirebon.

Dalam roadsow di seluruh indonesia Partai Gelora Indonesia Fokus pada penguatan program Usaha mikro salah satunya di UMKM sentra Batik di Kabupaten Cirebon,Senin (29/11/21).

Ketum Partai Gelora Indonesia,Anis Matta mengatakan agenda roadshowya ini adalah bentuk konsolodasi penguatan struktur dan kader partai di pantura dan wilayah Cirebon.

" Konsolidasi penguatan struktur hingga tingkat PAC menuju pemilu 2024 yang menargetkan Partai Gelora lolos parlementer Trisold," ujarnya kepada media.

Ditambahkan mantan presiden PKS ini kegiatan selama roadshow di Cirebon akan bertemu dengan pelaku UMKM di centra batik Cirebon dan melakukan dialog bersma BEM se Cirebon raya dan mengunjungi sejumlah pondok pesantren.

"Demi mewujudkan arah baru indonesia kita akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat, " pungkas nya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut