get app
inews
Aa
Read Next : Nikita Mirzani Ribut dengan Bunda Corla, Kedubes Jerman Ikut Pantau Kasus Tersebut

Lowongan Kerja Baby Sitter Boneka Arwah dengan Gaji Menggiurkan dan Syarat Bikin Merinding

Kamis, 06 Januari 2022 | 19:50 WIB
header img
Viral lowongan kerja baby sitter boneka arwah (Foto : TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Fenomena boneka arwah ramai menjadi bahan perbincangan publik tanah air usai sejumlah selebriti seperti Ivan Gunawan hingga Lucinta Luna mengadopsinya bak anak sungguhan. Baru-baru ini publik kembali digegerkan oleh sebuah akun TikTok yang menawarkan lowongan kerja (loker) untuk menjadi pengasuh atau baby sitter dari boneka arwah milik YouTuber Rizki Nasution. Hal itu terjadi usai seorang wanita yang menjadi baby sitter boneka tersebut saat ini menyatakan ingin mundur dari pekerjaannya itu.

“Hei kalian siapa yang mau jadi babysitter nya Alejandro karena aku mau berhenti aku sibuk jadi ibu rumah tangga sekarang," ujar wanita tersebut dalam video, dikutip oleh MNC Portal Indonesia Kamis (6/1/2022). Tidak main-main, gaji yang ditawarkan terbilang menggiurkan yakni Rp10 juta per bulan dengan sejumlah tawaran lain seperti akomodasi, uang transportasi hingga makan yang ditanggung oleh sang pemilik.

Sang pengasuh wanita itu lantas menyebutkan syarat apa saja yang diperlukan untuk menjadi seorang babysitter boneka arwah bernama Alejandro itu.

“Jadi kalau kalian mau gantiin posisi aku, jadi asisten Alejandro itu gampang kali ya. Kerjaannya itu gak ribet sama sekali, enak lho rawat anak ini gapernah nangis gapernah pengen boker," jelasnya.

“Tapi harus kuat dan siap mental ya karena kadang kalau kalian tidur jam 3 itu kalian diganggu terus, kalian gaakan bisa tidur nyenyak," tambah pengasuh berkulit sawo matang itu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut