get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Cinta Sejati Tak Pandang Fisik, Pria Ini Nikahi Wanita Tanpa Kaki Viral

Kamis, 30 Desember 2021 | 15:33 WIB
header img
Bukti cinta sejati masih ada, Mohd Faridzal Idris menikahi Aidafazira Mohd Alias yang tak memiliki kaki.(Foto:Metro)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pernikahan Mohd Faridzal Idris dan Aidafazira Mohd Alias adalah bukti bahwa cinta sejati tidak melihat bentuk fisik.

Dengan rasa cinta tulus dari dalam hati, Mohd Faridzal Idris menikahi gadis pujaannya yang tak memiliki kaki alias memiliki keterbatasan fisik. Keduanya pun tetap tampil maksimal dengan busana pengantin yang cantik khas Melayu Malaysia. 

Melansir situs Harian Metro, Kamis (30/12/2021), Mohd Faridzal Idris tulus menerima kondisi Aidafazira Mohd Alias yang tak memiliki kaki. Pasangan ini melangsungkan pernikahannya pada 18 Desember 2021 di Masjid Darul Ehsan Taman TAR, Ampang, Kuala Lumpur. 

Momen pernikahan itu diunggah oleh akun TikTok @83suka dan viral. Dalam video, tampak Aidafazira kerap digendong sang kakak untuk menemui suaminya. 

Pada hari istimewa itu, Aidafazira tampil menawan dalam balutan gaun pengantin bernuansa krem yang memiliki detail payet yang indah. Wajahnya dirias cantik dengan makeup flawless look nan memesona. 

Veil pengantin yang menjuntai indah semakin mempermanis penampilannya. Aidafazira tampil bak ratu, lengkap dengan hiasan mahkota berkelip di kepalanya. Mohd Faridzal lantas datang bersama keluarga untuk menyambut sang pengantin perempuan. 

Dia mengenakan baju pengantin khas Melayu bernuansa senada dengan mempelai perempuan. Tak kalah memukau, Mohd Faridzal pun terlihat gagah, memakai busana pengantin lengkap dengan keris cokelat di pinggangnya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut