get app
inews
Aa Read Next : Aura Kasih Unggah Potret Jalani Tradisi Melukat di Bali, Tuai Kontroversi Netizen

Viral! Kisah Haru Mualaf Pria Tionghoa Dipotong Jari-Jarinya Karena Murka Sang Ayah

Kamis, 30 Desember 2021 | 11:09 WIB
header img
Kisah seorang pria (kanan) rela jari-jari tangannya dipotong sang ayah demi jadi mualaf. (Foto: Facebook Abdul Wahab Saleem)

JAKARTA, iNews.id -  Kisah haru dialami oleh seorang mualaf keturunan Tionghoa yang menjadi perbincangan publik setelah fotonya viral di media sosial.

Foto viral itu diunggah oleh akun Facebook Abdul Wahab Saleem yang memperlihatkan Mualaf keturunan Tionghoa ini dengan wajah tersenyum seolah merelakan ketiga jari tangan kirinya dipotong.

Pria tersebut menggunakan peci serta kaus hitam dengan latar belakang masjid megah.

Belakangan diketahui kisahnya bahwa ayahnya sangat murka setelah mengetahui ia pindah agama lalu sang ayah memotong tiga jari tangan kirinya sebagai hukuman karena pindah agama.

"Pria Tionghoa ini masuk Islam dan ayahnya memotong jari-jarinya sebagai hukuman, tetapi itu tidak menghalanginya untuk tetap teguh pada Islam," tulis Syekh Abdul Wahab Saleem dalam unggahannya.

"Tidak peduli apa masalah yang Anda miliki dalam hidup, mereka tidak cukup besar untuk kehilangan kepercayaan. Ketika Anda benar-benar memahami arti keyakinan kepada Allah, itu akan menjadi kekuatan terbesar dalam hidup Anda untuk mengatasi tantangan dan untuk terus maju," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut