get app
inews
Aa Read Next : Polisi Datangi Rumah Warga di Indramayu Ajak Warga Untuk Vaksinasi

Demi Sebuah Status WA, Trio Gadis Cirebon Ikuti Vaksin Massal di Arhanudse

Selasa, 29 Juni 2021 | 15:51 WIB
header img
Trio Gadis Cirebon berfoto disalah satu sudut Hangar Arhanudse. (Foto: Andhika)

CIREBON, iNews.id - Kegiatan vaksinasi massal bertajuk Sinergi Program Vaksinasi 'Cirebon Sehat, Ekonomi Bangkit' dipusatkan di Hanggar Batalyon Arhanudse Cirebon, Jalan Pilang Raya Kabupaten Cirebon.

Tingginya angka kenaikan kasus Covid-19 mampu menghilangkan stigma negatif perihal ketakutan vaksin.

Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang hadir. Sejumlah Karyawan dan terutama Generasi Millenial yang mengikuti vaksinasi nampak antusias sembari berfoto di beberapa post bertuliskan 'Cirebon Sehat, Ekonomi Bangkit'.

Istilah tersebut tak berlaku bagi sebagian besar warga Cirebon. Supri (21) remaja asal Beber yang sedang menunggu giliran megungkapkan vaksin itu aman dan halal.
"Menurut saya sih ya, Pemerintah ngasih vaksin gratis loh, gausah takut, menyehatkan," ujarnya.

Senada dengan Maya, Karyawan Dealer Prima Motor Cirebon mengutarakan hal serupa. "meskipun saya ini dari jalur undangan kantor, tapi sejujurnya ini merupakan inisiatif saya sendiri karena ayolah semuanya jangan takut divaksin, aman kok, beneran deh, bikin sehat malah," jelasnya.

Komentar unik dari Trio gadis remaja yang sedang berfoto di salah satu sudut Hangar. "Cirebon Sehat Ekonomi auto Bangkit, ojo klalen, vaksin itu halal, aman dan bisa juga numpang eksis Bro," Ujar salah satu dari mereka.

Vaksinasi massal di Arhanudse tersebut dihadiri Walikota Cirebon Nashrudin Azis yang langsung menyambut kunjungan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Ahmad Dofiri beserta jajarannya, Selasa (29/06/2021).
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut