get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Minta BBWS Segera Lakukan Normalisasi Sungai Di Timur Cirebon 

Herman Khaeron : Pemberdayaan Usaha harus Ada Manfaat Langsung untuk Masyarakat

Rabu, 22 Februari 2023 | 02:52 WIB
header img
Herman Khaeron Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Saat Berbicara didepan Ketua DKM se Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id- Sosialisasi  diseminasi kebijakan mitra usaha nasional dalam rangka penanaman modal tahun anggaran 2023 di Kota Cirebon, dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat , Herman Khaeron dan Ana Nur Bani, Direktur Pemberdayaan Masyarakat dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Kementrian Investasi/BKPM, serta diikuti para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Guru Ngaji di salah satu hotel, kawasan jalan Siliwangi, Kota Cirebon,pada Selasa (21/2/2023).

Herman Khaeron yang akrab disapa Hero memaparkan, terkait dengan pemberdayaan usaha, pihaknya meminta kepada Menteri Investasi dan BKPM terkait dengan besaran investasi yang begitu besar pada tahun 2020 lalu.

"Untuk itu, akan kita coba memulai konsultasi dan sosialisasi terkait dengan manfaat langsung bagi masyarakat, maka dari itu hari ini yang hadir adalah Direktur Pemberdayaan Masyarakat, kemudian ada Kasubdit Pelayanan Usaha (KSU) yang notabenenya memang mereka membina terhadap usaha-usaha kecil dan menengah", ujarnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut