get app
inews
Aa Read Next : Farhat Abbas Unggah Foto Diduga Laporkan Bunda Corla ke Polisi, Netizen Serbu IG: Report Berjamaah

Jenis Kelamin Jadi Perdebatan, Terkuak Nama Bunda Corla di Paspor

Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:55 WIB
header img
Bunda Corla. (Foto: Instagram/@corla_2)

Dalam video TikTok tersebut, pemilik akun terlihat mencoret beberapa bagian di identitas Bunda Corla. Namun beberapa netizen yang langsung menyaksikan siaran langsungnya, mengklaim bahwa identitas sang selebgram yang tercantum adalah perempuan.

"Ikutin selalu live bunda, waktu bunda live, paspor bunda terlihat semua isinya, dan bunda asli perempuan," ujar netizen

"Kalau paspornya perempuan berarti bunda emang perempuan tulen. Karena kalau war wer wor di paspornya ya laki-laki kayak temen aku," komentar netizen.

"Iya paspor itu adalah identitas asli kita, enggak bisa diganti-ganti harus sama akta lahir, KTP, Ijazah, harus valid," komentar netizen.

Sebelumnya isu Bunda Corla bukan perempuan tulen berembus ketika ribut dengan Nikita Mirzani. Bintang Comic 8 itu menyebut Bunda Corla sebenarnya adalah transgender.

""Panggil jangan Bunda, karena sejatinya dia adalah laki-laki, jadi panggil dia engkong Corla aja," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram pribadinya saat live pada 1 Januari 2023.

"Nama dia Indra tapi lu boleh manggil dia Engkong Corla, karena dia viral pakai nama Corla," sambungnya.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut