get app
inews
Aa Read Next : Curhatan TKW Asal Karawang Menjadi Korban Perdagangan Manusia di Turki

Krisdayanti Cium Pipi dan Peluk Anang saat Melepas Keberangkatan ke Turki

Selasa, 21 Desember 2021 | 18:20 WIB
header img
Krisdayanti cium pipi dan peluk Anang di depan Ashanty (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Krisdayanti dan Anang memang sudah lama bercerai, namun nampak Krisdayanti alias KD tidak lagi canggung memeluk dan mencium pipi kanan dan kiri mantan suaminya. Momen tersebut terekam ketika Krisdayanti ikut mengantar keluarga mantan suaminya itu dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermanysyah yang akan berlibur ke Turki.

Awalnya Krisdayanti terlihat mampir ke rumah anaknya dan menantunya, Atta Halilintar. Sang diva kemudian terlihat menyapa satu per satu orang di sana. Dia awalnya memeluk dan mencium pipi Arsy, Ashanty, dan Arsya. Dia juga melakukan hal yang sama kepada anak dan menantunya.

Kemudian ketika tiba giliran Anang Hermansyah, Krisdayanti pun terlihat tidak canggung melakukan hal yang sama. Tampaknya meskipun bercerai hubungan keduanya tampak masih baik-baik saja hingga sekarang. Krisdayanti juga turut mengantar mereka ke Bandara Sukarno Hatta.

Awalnya Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos dijadwalkan ikut bersama anak-anak mereka Amora dan Kellen. Namun mereka tidak bisa ikut lantaran ada urusan yang harus diselesaikan.

“Kami enggak bisa ikut berangkat ke luar negeri dulu karena aku dan suami ada hal yang tidak memungkinkan kita untuk pergi ke luar negeri di akhir tahun ini,” kata Krisdayanti.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut