Logo Network
Network

3 Artis Lawas Lakukan Oplas Miliki Wajah yang Manglingi, Nomor 3 Sudah Lakukan dari Usia 23 Tahun

Mery
.
Minggu, 05 Februari 2023 | 15:48 WIB
3 Artis Lawas Lakukan Oplas  Miliki Wajah yang Manglingi, Nomor 3 Sudah Lakukan dari Usia 23 Tahun
3 Artis Lawas Lakukan Oplas dan Miliki Wajah yang Manglingi. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - 3 artis lawas yang melakukan operasi plastik (oplas) dengan berbagai alasan karena tak bisa dipungkiri usia diatas kepala empat mulai terlihat tanda-tanda penuaan pada wajah dan sekitar mata. Kerutan dan bitnik hitam itulah yang membuat wajah semakin terlihat tua. 

Tidaklah heran jika para artis yang yelah menginjak usia lebih dari 40 tahun berikut ini melakukan oplas agar kembali lagi punya wajah seperti anak gadis. 

Lantas siapakah arti lawas yang melakukan oplas dan kini memiliki muka yang berubah banget? Berikut melansir dari iNews id, Minggu (5/2/2023)

Artis Lawas yang Lakukan Oplas hingga Memiliki Wajah yang Manglingi

1. Titi DJ


Titi DJ Oplas Anti Aging di Korea Selatan, Tampak Muda bak Gadis Belia. Foto: Instagram @ti2dj

Wajah manglingi Titi DJ sempat membuat heboh para netizen. Betapa tidak, artis kelahiran 27 Mei 1966 tampil memukau bak gadis belia, fresh tanpa kerutan.

Ternyata pelantun hits 'Sang Dewi' melakukan operasi anti-aging di Korea Selatan pada 6 Januari 2023 lalu. Seperti yang telah tayang pada artikel Heboh Potret Wajah Titi DJ usai Oplas Anti Aging di Korea Selatan, Bak Gadis Belia Tanpa Kerutan.

Dia melakukan operasi Face Lift, Forehead Lift, Neck Lift, Lower Blepharoplasty dan Fat Graft. Prosedur ini mengurangi dan mencegah munculnya kerutan, garis halus, dan kerutan pada kulit.

Prosedur anti-aging di sini menargetkan area-area tersebut untuk terlihat lebih muda beberapa tahun, dengan membuat kulit lebih muda, halus dan cantik.

Operasi anti-aging bertujuan untuk mengembalikan pasokan kolagen alami kulit yang memburuk seiring bertambahnya usia. 

2. Krisdayanti

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Krisdayanti, selain rajin merawat tubuhnya, diva usia 47 tahun ini suka melakukan perawatan kecantikan seperti terapi fresh cell yang dikabarkan menelan biaya sekitar Rp185 juta.

Krisdayanti juga menjalani serangkaian operasi cuping hidung, implan payudara, hingga tummy tuck di Singapura untuk menunjang penampilannya agar tampak tetap cantik dan awet muda.

Terbukti wajah Krisdayanti hingga kini terlihat makin muda hingga tak beda jauh dengan Aurel Hermansyah bukan? 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.