Logo Network
Network

Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda dan Anaknya jika Tak Ada Jalan Damai

Mery
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 09:31 WIB
Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda dan Anaknya jika Tak Ada Jalan Damai
Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda dan Anaknya Jika Tak Ada Jalan Damai. Foto: Tangkapan Layar

Dengan nada mengancam pihak Ferry akan membuka kembali kasus Bogor jika pihak Venna Melinda tidak mau menerima tawaran damai pihak Ferry dalam kasus dugaan KDRT.

"Ingat ya ada kasus di Bogor yang Pak Ferry pada waktu itu, paling depan untuk membela seseorang ini. Nah, pertanyaannya bagaimana kasus di Bogor? Jadi jangan sampai saling mengumbar satu sama lain. Ayo dong stop, kita upayakan perdamaian supaya jangan sampai ada isu-isu yang lain nanti, ada aib-aib baru yang disebarkan," tegas kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang dalam unggahan video Intens Investigasi, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut Jeffry menyebutkan bahwa Ferry Irawan masih memegang surat pernyataan berkaitan dengan kasus yang ada di Bogor.

"Ada tuh surat pernyataannya, tapi menurut saya belum waktunya kita buka, karena kami masih mengupayakan upaya perdamaian. Kalaupun harus terpaksa ya, sekali lagi saya mau katakan bisa jadi ya bisa jadi kita akan buka kasus Bogor," ujar Jeffry dengan nada mengancam.

Jeffry pun mengajak untuk berdamai dan legowo demi kebaikan kedua belah pihak agar tidak saling membongkar aib. 

Lagi-lagi dengan nada mengancam, Jeffry menyebutkan jika nanti pada waktunya Pak Ferry merasa disudutkan maka Pak Ferry akan membuka kembali kasus yang terjadi di Bogor.

"Jika nanti Pak Ferry merasa disudutkan maka Pak Ferry akan buka. Tapi sekali lagi kami belum menentukan. Jadi gini kalau dalam undang-undang PKDRT masih mungkin diupayakan reatorative justice, tapi terkait dengan perkara yang di Bogor, itu sepertinya tidak mungkin ada restorative justice," ujarnya.

"Tapi kami tidak mau membuka dulu apa itu kasusnya, tapi pada saatnya jika memang diperlukan sebagai pembelaan dirinya Pak Ferry, Pak Ferry akan buka itu," pungkas Jeffry.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.