Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda dan Anaknya jika Tak Ada Jalan Damai

Mery
.
Selasa, 24 Januari 2023 | 09:31 WIB
Ferry Irawan Ancam Bongkar Aib Venna Melinda dan Anaknya Jika Tak Ada Jalan Damai. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Geger dan tak terduga, Ferry Irawan bakal melakukan serangan balik pada Venna Melinda jika tidak terjadi kesepakatan damai. Tak hanya itu, pihaknya akan membongkar aib Athalla Noufal yang dituding Ferry ikut mempublikasikan video permintaan maafnya sembari menangis di Jagat maya.

Pihak Ferry merasa keberatan dengan dipubliskasikannya video tersebut, karena menurut pihak keluarga Ferry bisa menimbulkan ejekan hingga bullyan dari netizen terhadap Ferry Irawan dan keluarga besarnya.

Diketahui, video tersebut dikirim Ferry kepada Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang merupakan kedua putra Venna Melinda.

Usai video itu dipublikasikan di podcast Denny Sumargo, akhirnya video itu pun viral dan ramai menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Netizen banyak yang menilai bahwa pada video tersebut, Ferry menangis tanpa air mata dan terkesan dibuat-buat.

Imbasnya, Ferry kini merasa kian terpojok dan merasa dipermalukan oleh video dan pernyataan yang disebar dan diungkapkan pihak Venna Melinda. 

Diduga lantaran merasa tidak kuasa terpojok, pihak Ferry kini melakukan serangan balik dengan mengincar Athalla Naufal. Pasalnya pihak Ferry masih memegang bukti kasus yang menyeret nama Athalla dengan mantan kekasihnya di Bogor. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini