get app
inews
Aa Read Next : Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Aktivis Barak : Tunggu Hasil Resmi KPU

Walikota Cirebon Nasrudin Azis Resmi Jadi Kader PDI Perjuangan, Ini Alasanya

Jum'at, 13 Januari 2023 | 10:02 WIB
header img
Walikota Cirebon Resmi Jadi Kader PDI Perjuangan. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Walikota Cirebon, Nasrudin Azis resmi menjadi Kader Banteng Moncong putih atau Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. 

Alasan Azis loncat dari Partai Demokrat ke PDI Perjuangan karena kesamaan Idiologi, hal tersebut disampaikan Azis saat menghadiri rapat konsolidasi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon pada Kamis (13/1/2023) malam. 


Walikota Cirebon, Nasrudin Azis Menghadiri Rapat Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon.
 

" Dari dulu saya dengan PDI Perjuangan memiliki kesamaan idiologi, yang membuat mantap saya memilih PDI P sebagai pilihan rumah terakhir saya di politik " ujar Walikota Cirebon 2 periode tersebut kepada media. 

Azis juga mengaku sudah berkomunikasi dengan partai koalisi pendukungnya,dan sudah berjalan lama. 

" Saya rasa tidak ada permasalahan dengan yang lainya,tentunya menyambut baik langka saya tersebut " sebutnya. 

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati mengatakan dengan bergabungnya orang no 1 di Kota Cirebon teserbut sebagai kado istimewa HUT ke 50 tahun PDI Perjuangan. 

" Dengan bergabungnya Wali kota Cirebon, tetentunya bisa menambah kekuatan dan daya juang untuk memenangkan pemilu di 2024,baik eksekutif atau legislatif " ungkap Fitria. 

Fitria juga menginstruksikan kepada segenap kader PDI Perjuangan Kota Cirebon untuk mendukung segala kebijakan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis karena sudah secara resmi bergabung menjadi kader,dengan di berikannya Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan. 

" Saya intruksikan kepada teman teman di fraksi agar mendukung semua kebijakan Walikota Cirebon, karena sudah menjadi kader PDI Perjuangan" pungkas Fitria.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut