get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Polres Cirebon Kota Berangkatkan 100 Pemudik Tujuan Semarang & Solo

Serap Keluhan Masyarakat Polsek Gunungjati Gelar Jumat Curhat, Kamtibmas Jadi Atensi Utama

Jum'at, 30 Desember 2022 | 15:10 WIB
header img
Polri Gelar Jumat Curhat di Sejumlah Masjid Jajaran Polsek dan Polres Cirebon Kota. Foto : Riant Subekti

Tidak hanya kerawanan tawuran di wilayah hukum Polsek Gunungjati, masyarakat juga menyampaikan terkait kamtibmas jelang malam pergantian tahun baru

" Meminta pihak Kepolisian agar lebih meningkatkan lagi Patroli keamanan di titik rawan jelang malam pergantian tahun" kata warga lainya. 

Acara yang dihadiri ratusan jamaah Masjid tersebut nampak terlihat hangat, meski baru menjabat 7 bulan memimpin Polsek Gunungjati, AKP Qomarudin nampak akrab dengan sejumlah ulama dan warga setempat dalam sesi tanya jawab pada Jumat Curhat yang di gelar serentak jajaran Polda Jabar tersebut. 

Bahkan AKP Qomarudin sempat menjadi muazin pada pelaksanaan shalat Jumat berjamaah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunungjati, AKP Qomarudin mengatakan kegiatan Curhat Jumat yang digelar tersebut adalah atas atensi Kapolri yang di laksanakan jajaran dibawahnya guna mendekatkan diri dan menyerap keluhan masyarakat atas pelayanan Kepolisian. 

" Yang menjadi titik fokus keluhan warga adalah terkait gangguan kamtibmas, dimana aspirasi masyarakat tersebut menjadi catatan kami untuk meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat " ungkap Qomarudin kepada MNC Portal. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut