get app
inews
Aa Read Next : Lolos 32 Besar Piala Suratin U-15, Ini Kata Ketua Dewan Cirebon Barat FC

LFA Persip Pesanggrahan Menjadi Juara Piala Suratin U-15

Senin, 01 November 2021 | 06:30 WIB
header img
LFA Persip Pesanggrahan menjadi juara Piala Suratin U-15 Askab Cirebon (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - LFA Persip Pesanggrahan berhasil menjadi jawara pada Piala Suratin U-15 Askab PSSI Cirebon setelah dalam babak final berhasil mengalahkan Arjuna Gemilang Muda dengan skor 4-3, Minggu (31/10/2021).

Arjuna Gemilang Muda yang masuk semifinal dari play off setelah menyingkirkan Ranggajati dan Arselon. Di babak semifinal, Arjuna Gemilang Muda berhasil mengalahkan SSB Suryanegara lewat adu pinalti 4-3.

LFA Persip Pesanggrahan sebelumnya di babak semifinal berhasil mengalahkan tim tuan rumah SSB Gua Putra dengan skor tipis 1-0.

Dalam Piala Suratin U-15 ini juga, Jovanka dari Arjuna Gemilang Muda terpilih sebagai pemain terbaik dan Revan Alifiansyah dari SSB Guwa Putra sebagai kiper terbaik.

Ketua Askab PSSI Cirebon, Yan Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada semua tim yang sudah berpartisipasi dalam Piala Suratin U-15 Askab ini. Dirinya berharap hasil dari Piala Suratin ini menjadi titik awal dari kebangkitan sepakbola di Kabupaten Cirebon.

"Hasil dari Piala Suratin U-15 ini akan menjadi bank data pemain, untuk Askab, artinya nanti pemain yang ada ini bisa dimanfaatkan oleh tim-tim lain untuk dilakukan pembinaan," ujar Yan.

Ditambahkan Yan, untuk pemenang Piala Suratin U-15 ini nantinya akan di ikuti sertakan pada Piala Suratin U-15 tingkat Asprov.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut