get app
inews
Aa Read Next : Video PT KAI Daop 3 Cirebon Bagi Souvenir untuk Penumpang

Ini yang Dilakukan PT KAI Daop 3 Tingkatkan Keselamatan Pengguna Jalan Raya

Selasa, 14 Desember 2021 | 18:49 WIB
header img
KAI Daop 3 dan jasa rahaja cirebon lakukan pemasangan papan peringatan keselamatan (Foto: Ist)

KOTA CIREBON, iNews.id – PT KAI Daop 3 Cirebon Bersama PT Jasa Raharja Cirebon melakukan pemasangan papan peringatan hati-hati melintas demi meningkatkan keselamatan para pengguna jalan raya di perlintasan sebidang, sekaligus menjamin kelancaran perjalanan kereta api.

Kegiatan tersebut berlangsung di sekitar perlintasan wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, Selasa (14/12/2021).

Selain pemasangan papan peringatan hati-hati melintas, kegiatan tersebut juga melakukan pemberian sembako kepada petugas palang pintu swadaya masyarakat, penertiban papan palang liar yang menghalangi rambu lalu lintas, dan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan raya yang melintas di perlintasan.

Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon, Suprapto mengatakan, sebanyak 5 papan peringatan dipasang pada titik perlintasan di JPL 207/ perlintasan di Jalan A. Yani Kota Cirebon sebanyak 2 buah, JPL 330A / perlintasan di Desa Getrok Moyan Pangenan Kabupaten Cirebon sebanyak 1 buah dan JPL 334/ perlintasan di Jalan Astanamukti Kabupaten Cirebon sebanyak 2 buah.

“Kami juga memberikan secara gratis sebanyak 30 paket sembako kepada para penjaga pintu perlintasan swadaya masyarakat. Kegiatan ini guna mengantisipasi akan adanya peningkatan jumlah pengguna jalan raya yang melintas di perlintasan menjelang Hari Natal Dan Tahun Baru,” katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut