get app
inews
Aa Read Next : Akhir Tahun: Bawaslu Terima Kado Istimewa dari Pemda Kabupaten Cirebon

Bupati Cup Berakhir, Ini Daftar Pemenangnya

Rabu, 21 Desember 2022 | 22:38 WIB
header img
Gelaran kompetisi bola basket Bupati Cup 2022 telah berkahir, berikut daftar pemenangnya. Foto: Dede Kurniawan.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Gelaran kompetisi bola basket Bupati Cup 2022 telah berkahir, berikut daftar pemenangnya. Galaran kompetisi bola basket pelajar tingkat Kabupaten Cirebon telah berakhir pada, Selasa (21/12/2022).

Bupati Cirebon H Imron, yang hadir dalam penutupan tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Perbasi Kabupaten Cirebon yang telah kembali membangkitkan olahraga khususnya bola basket di Kabupaten Cirebon. Dengan kembali menggelar turnamen bola basket pelajar Bupati Cup 2022.

"Saya merasa senang dan bangga, ternyata talenta Kabupaten Cirebon khususnya pelajar cukup baik, mudah-mudahan turnamaen olahraga pelajar ini bisa terus diadakan setiap tahun," ujar Imron.

Imron juga mengatakan, dengan adanya Kegiatan Bupati Cup ini diharapkan kedepan akan mendapatkan bibit-bibit pemain bola basket yang mampu memberikan prestasi untuk Kabupaten Cirebon.

Disinggung mengeani dukungan Pemda terhadap kegiatan olahraga, Imron mengatkan, sejauh ini pihaknya terus berupaya untuk memberikan yang terbaik khususnya dalam bidang olahraga untuk itu dirinya akan membantu pelaksanaan Bupati Cup tahun 2023.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut