get app
inews
Aa Read Next : Akhir Tahun: Bawaslu Terima Kado Istimewa dari Pemda Kabupaten Cirebon

Jamaah Asysyahadatain Gelar Tawassul Akbar di Pendopo Bupati, Ini Pesan Imron

Rabu, 21 Desember 2022 | 21:49 WIB
header img
Jamaah Asysyahadatain menggelar tawassul akbar di Pendopo Bupati Cirebon. Foto: Dede Kurniawan.

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id -  Jamaah Asysyahadatain menggelar tawassul akbar di Pendopo Bupati, ini pesan Imron. Ribuan Jamaah Asysyahadatain dari beberapa daerah di Cirebon dan sekitarnya mengadakan tawassul akbar di rumah dinas Bupati Cirebon, Kemarin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cirebon H Imron pun turut berbaur dengan Jamaah Asysyahadatain dan melakukan tawassul akbar dengan khusuk. Kegiatan Tawassul akbar sendiri dilakukan dalam rangka doa akhir tahun 2022.

"Saya sangat senang sekali kalau di pendopo ada kegiatan keagaman seperti tawassul akbar ini, jadi saya minta doa dari para ulama, habib agar dalam memimpin Kabupaten Cirebon amanah dan barokah," ujar Imron.

Jamaah Asysyahadatain, diakui Imron bukan merupakan hal yang baru. Pasalnya dirinya mengaku kalau keluarga dari ibu kandungnya merupakan Jamaah Asysyahadatain.

"Tawassul akbar seperti ini adalah salah satu program dari Pemerintah Kabupaten Cirebon saat ini, dan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap bulan di Pendopo," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut