get app
inews
Aa Read Next : Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024, Dihadiri Atlet Panahan se Indonesia

Bupati Cup ke 15 Digelar, Ini Pesan Imron

Senin, 12 Desember 2022 | 07:49 WIB
header img
Bupati Cirebon H Imron saat foto bersama dengan peserta turnamen bola baseket pelajar, Bupati Cup di GOR Rangga Jati, Sumber. (Foto: Dede Kurniawan).

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id Setalah vakum karena pandemi Covid-19 yang hampir 2 tahun, gelaran bergengsi bola basket pelajar tingkat Kabupaten Cirebon, Bupati Cup kembali digelar di Gor Rangga Jati, Sumber, Minggu (11/12/2022).

Kompetisi bola basket pelajar tingkat Kabupaten Cirebon ke 15 ini diikuti sekitar 74 peserta dari tingkat SMP dan SMK yang ada di Kabupaten Cirebon. Kompetisi bola basket pelajar Bupati Cup sendiri dibuka secara simbolis oleh Bupati Cirebon H Imron.

"Alhamdulilah gelaran Bupati Cup bola basket ke 15 Kabupaten Cirebon kembali beralan setelah pandemi, mudah-mudahan dari ajang ini akan muncul bibit-bibit atelet potensial yang bisa membawa nama Kabupaten Cirebon ke tinggat yang lebih tinggi," ujar Imron.

Imron juga mengatakan menciptakan atlet yang potensial harus diawali dengan penjaringan yang dilakukan dari usia dini. Bupati Cup ini juga diharapkan bisa membangkitkan gairah olahraga di kalangan masyarakat sejak dini khusunya olahraga bola basket.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut