get app
inews
Aa Read Next : KLB Askab PSSI Cirebon: Soal Surat Sakti Asprov, Ini Kata KP

KLB Askab PSSI Cirebon Belum Ada Kepastian, ini Kata Hariri

Rabu, 05 Oktober 2022 | 06:35 WIB
header img
KLB Askab PSSI Cirebon belum ada kepastian kapan akan dilaksanakan, ini kata Sekum, Hariri. (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.idKLB Askab PSSI Cirebon belum ada kepastian kapan akan dilaksanakan, ini kata Sekertatis umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Cirebon Hariri. Untuk diketahui Kongres tahunan Askab PSSI Kabupaten Cirebon awalnya direncanakan pada bulan September 2022, namun hingga saat ini belum ada kabar terkait pelaksanaan tersebut.

Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Kabupaten Cirebon dengan agenda utama yakni pemilihan Exco dan Ketua Askab yang direncanakan akhir tahun ini belum juga menemui titik terang. Sebelum pelaksanaan KLB, pengurus Askab akan mengadakan rapat Exco dan juga kongres tahunan terlebih dahulu.

Di kongres tahunan ini, akan dibentuk Komite Pemilihan (KP) dan Komite Banding Pemilihan (KBP) yang nanti akan bertugas pada KLB. Hingga berita ini diturunkan, rencana Kongres tahunan dan KLB pun belum jelas kapan akan dilaksanakan.

Saat dikonfirmasi, Sekertaris Umum (Sekum) Askab PSSI Kabupaten Cirebon, Hariri menyatakan pada akhir pekan ini pihaknya baru akan melaksanakan rapat Exco dimana dalam pembahasan rapat Exco nanti akan dibahas waktu pelaksanaan kongres tahunan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut