get app
inews
Aa Read Next : 5 Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, Messi Sudah 2 Kali Dapatkan Gelar Ini

6 Potret Abtonella Roccuzzo yang Cantik dan seksi Istri Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

Senin, 19 Desember 2022 | 20:49 WIB
header img
Enam potret Abtonella Roccuzzo yang cantik dan seksi istri pemain terbaik Piala Dunia 2022. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsCirebon.id Enam potret Abtonella Roccuzzo yang cantik dan seksi istri pemain terbaik Piala Dunia 2022. Pemain terbaik Piala Dunia 2022 Lionel Messi ternyata memiliki istri yang cantik dan seksi.

Abtonella Roccuzzo adalah istri dari bintang Argentina Lionel Messi  yang tengah menjadi perbincangan pecinta sepakbola. Kehebatan Messi memang tak perlu diperdebatkan lagi, tapi kegemilangannya juga pastinya berkat dukungan dari keluarga. 

Terutama dari sosok sang istri, Antonella Roccuzzo yang selalu setia mendukung La Pulga setiap bertanding. Antonella Roccuzzo sendiri termasuk jajaran WAGs (Wive and Girlfriend) Argentina yang paling populer. 

Selain karena sosok Messi di sampingnya, Antonella Roccuzzo memang memiliki pesona yang membuat siapapun terpana. Tak hanya itu, istri Messi juga memiliki gaya modis dan seksi. 

Lantas seperti apa potret Abtonella Roccuzzo yang cantik dan seksi istri pemain terbaik Piala Dunia 2022?. Dikutip dari Okezone.com, Senin (19/12/2022) berikut
potret Abtonella Roccuzzo yang cantik dan seksi istri pemain terbaik Piala Dunia 2022.

Potretnya Antonella Roccuzzo:

6. Seksi pakai bikini


Potret Abtonella Roccuzzo yang cantik dan seksi. Foto: Istimewa.
 
Terakhir ada Selanjutnya ada momen Antonella Roccuzzo berlibur ke pantai bersama Messi. Antonella tampil seksi mengenakan bikini two piece berwarna hitam yang memperlihatkan body goals idaman.

5. Body goals idaman


Potret Abtonella Roccuzzo yang cantik dan seksi. Foto: Istimewa.
 
Rutin berolahraga, Antonella Roccuzzo kerap membagikan OOTD dengan sportwear. Seperti foto ini, dia tampak cantik berpose mengenakan bra sport dan legging olahraga berwarna hitam. Body goals dengan perut rata dan kencang membuatnya terlihat semakin seksi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut