get app
inews
Aa Read Next : 6 Potret Abtonella Roccuzzo yang Cantik dan seksi Istri Pemain Terbaik Piala Dunia 2022

5 Pemain Terbaik Piala Dunia 2022, Messi Sudah 2 Kali Dapatkan Gelar Ini

Senin, 19 Desember 2022 | 16:55 WIB
header img
Lima pemain terbaik Piala Dunai 2022, messi sudah 2 kali dapatkan gelar ini. Foto: Reuters.

JAKARTA, iNewsCirebon.idLima pemain terbaik Piala Dunai 2022, messi sudah 2 kali dapatkan gelar ini. Sederet nama pemain sepakbola kelas dunia menjadi pemain terbaik sepanjang gelaran Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2022 Qatar telah berakhir dengan Tim Nasional (Timnas) Argentina menjadi juara setelah dalam babak final berhasil mengalahkan Timnas Prancis. Lionel Messi pun diaulat menjadi pemian terbaik Piala Dunia 2022 untuk kali kedua sepanjang karir sepakbolanya.

Selain Messi, sederet nama pun dianggap pemain terbaik oleh pecinta si kulit bundar ini di seluruh belahan dunia. Lantas siapa saja pemain sepakbola kelas dunia yang masuk dalam deretan pemain terbaik sepanjang gelaran Piala Dunia 2022?, berikut ulsananya.

Pamain Terbaik Piala Dunia 2022:

1. Lionel Messi

Messi saat ini menjadi pemain dengan jumlah gelar man of the match terbanyak di Piala Dunia 2022, yakni empat kali. Hal itu sudah membuktikan bahwa peran Messi dalam mengantarkan Argentina lolos ke final Piala Dunia 2022 amatlah besar.

Messi pun tercatat sudah mencetak lima gol, hal itu membuatnya juga berpeluang membawa pulang sepatu emas. Penampilan Messi di final mungkin akan menjadi penentuan apakah gelar pemain terbaik Piala Dunia 2022 pantas untuknya atau tidak.

2. Kylian Mbappe (Prancis)

Mbappe tercatat sudah tiga kali menjadi man of the match untuk Prancis di Piala Dunia 2022. Peran Mbappe jelas amat besar, terbukti dari lima gol yang sudah ia ciptakan untuk Les Bleus.

Dengan lima gol itu, Mbappe bersanding dengan Lionel Messi di daftar teratas top skor Piala Dunia 2022. Peluang Mbappe meraih gelar tersebut jelas akan semakin terbuka jika Prancis sukses kalahkan Argentina di final.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut