get app
inews
Aa Read Next : 6 Negara Ini Miliki Transportasi Publik Ternyaman di Dunia, Ada Negara Tetangga

Kakek Sugiono Bongkar Resep Kuat di Ranjang selama Jadi Aktor Video Dewasa Tertua di Jepang

Jum'at, 16 Desember 2022 | 00:06 WIB
header img
Rahasia Kuat di Ranjang ala Kakek Sugiono. Foto: Pinterest

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Kakek Sugiono bongkar rahasia kuat di ranjang yang telah menghantarkannya berkarya selama lebih dari 26 tahun dan telah membintangi 406 film biru bagi dua perusahaan yang berbeda.

Bagi kalangan penggemar film panas Jepang yang telah cukup umur, tentu banyak yang mengenal sosok Kakek Sugiono dengan aksi ranjangnya dalam berbagai film biru.


Kakek Sugiono, aktor film dewasa tertua di Jepang. Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube putihhitam tv

 

Nama legendaris Kakek Sugiono merupakan nama panggilan yang dibuat oleh netizen asal Indonesia, karena nama asli aktor film dewasa itu adalah Shigeo Tokuda.

Kakek Sugiono yang lahir pada 18 Agustus 1934, awalnya bekerja di biro perjalanan. Seiring waktu berjalan, ia bertemu dengan rumah produksi video dewasa dan dirinya ditawari untuk menjadi aktornya.

Walau awalnya sempat menolak, ia akhirnya mantap berkarier di dunia industri film biru Jepang. Saat ia bekerja, Kakek Sugiono kerap beradu akting dengan banyak wanita yang berusia antara 20-40 tahun. 

Tak main-main dengan pekerjaan yang ia geluti, terbukti telah 406 film biru dibintanginya untuk dua perusahaan film biru di Jepang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut