get app
inews
Aa Read Next : KLB ASKAB PSSI Cirebon Diberhentikan Sementara, Ini Kata Sekjen Asprov

Selamat Datang PSGJ di Seri 2 Liga 3

Minggu, 12 Desember 2021 | 20:44 WIB
header img
Kekalahan ke 4 PSGJ dalam kompetisi liga 3 seri 1 Jawa Barat (foto : Ig PSSI Jawa Barat)

KOTA BEKASI, iNews.id - PS Gunung Jati (PSGJ) Kembali mengalami kekalahan dalam kompetisi liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Kali ini Kekalahan terjadi di laga terakhir penyisihan Grup D oleh PCB Persipasi Bekasi dengan skor telak 0-5.

Tampil menjadi tuan rumah, PCB Persipasi Bekasi, tampil menekan sejak pluit babak pertama di bunyikan, alhasil La Ode Muhammad berhasil membobol gawang PSGJ yang di kawal Reza pada menit ke 13. Belum puas dengan 1 gol yang sudah di ciptakan, PCB Persipasi pun berhasil memaksakan Reza untuk kembali memungut bola dari gawang nya setelah M Febrian berhasil mencetak gol pada menit ke 28.

6 menit sebelum turun minum, giliran Antonius Tomi yang berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang PSGJ.

Di babak kedua, PSGJ yang mencoba bangkit dari keterpurukan tidak mampu menyaingi permainan yang dilakukan oleh Bara Iga dan kawan-kawan, hasilnya justru PCB Persipasi berhasil membuat gol ke 4 lewat kaki Alhaqi Toti pada menit ke 52. Gol penutup kemenangan PCB Persipasi diciptakan pada menit ke 60 lewat sepakan Antonio Tomi.

Atas kekalahan ke 4 kalinya ini, optimis PSGJ tidak mendapatkan poin satu pun dan harus berada di dasar klasemen Grup D dan sudah dipastikan akan turun kasta ke seri 2.

Sebelum PSGJ juga mengalami Kekalahan dari Persika Karawang dengan skor 0-7. Menghadapi Citeureup Raya juga mengalami kekalahan dengan skol 1-2. Dan menghadapi Bintang Timur, PSGJ juga mengalami kekalahan 1-3.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut