Logo Network
Network

Kisah Perjalanan Bisnis Pemilik Sayurbox yang PHK 5 Persen Karyawan

Mery
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 18:40 WIB
Kisah Perjalanan Bisnis Pemilik Sayurbox yang PHK 5 Persen Karyawan
Pemilik startup e-grocery Sayurbox. Foto: IDXchannel

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Begini kisah perjalanan bisnis pemilik startup e-grocery Sayurbox yang lakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) terhadap 5% dari total karyawannya. 

Pihak Sayurbox mengungkap bahwa efisiensi tenaga kerja ini dilakukan dengan harapan perusahaan dapat mandiri secara finansial dan tumbuh di tengah tantangan ekonomi global. 

Lantas, siapa pemilik Sayurbox? Bagaimana perjalanannya dalam membangun startup ini? Melansir dari IDX Channel berikut informasi lengkapnya.

Siapa Pemilik Sayurbox?

Startup e-grocery Sayurbox milik Amanda Susanti Cole. Ia merupakan lulusan The British International School, Jakarta (2008) dan The University Manchester, jurusan Management and Finance (2008-2011). 

Wanita kelahiran 22 Juni 1990 yang memiliki hobi berkebun mencoba peruntungannya mendirikan sebuah startup yang fokus menjual tanaman asli Indonesia dan hasil panen yang didistribusikan ke restoran fine dining. 

Dilansir dari Forbes, Amanda Cole memiliki pengalaman bekerja yang cukup panjang sebelum akhirnya fokus mendirikan platform digitalnya sendiri.

Demi mewujudkan mimpinya, ia memilih mengundurkan diri dari pekerjaan dan fokus bertani dan mendirikan Sayurbox. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.