get app
inews
Aa Read Next : Kominfo Jalin Kerjasama Peningkatan Literasi Digital dengan PCNU Kabupaten Cirebon

5 Negara Menyediakan Kuliah Gratis, Nomor 3 Dikasih Uang Jajan Rp16 Juta per Bulan

Rabu, 07 Desember 2022 | 16:54 WIB
header img
5 Negara Menyediakan Kuliah Gratis, Nomor 3 Dikasih Uang Jajan Rp16 Juta Per Bulan (Foto: Instagram)


5. Negara Mesir
Jika menyebut Timur Tengah pasti yang pertama terlintas dibenak kita adalah negara Mesir. Dari ribuan tahun lalu, Mesir sudah dikenal sebagai sumber pendidikan dunia. Sistem pendidikan yang maju menjadikan daya tarik mahasiswa baik lokal maupun internasional.
 
Ribuan mahasiswa dari seluruh dunia termasuk Indonesia setiap tahunnya datang untuk menuntut ilmu disini. Kampus yang cukup terkenal didunia yaitu universitas al-azhar yang menjadi universitas favorit berbagai mahasiswa.
 
Sebagai informasi nih kuliah di al-azhar gratis, yang diperlukan hanyalah biaya hidup atau living cost itu pun relatif murah. Kualitas pendidikan yang berkelas dunia dan biaya hidup yang terjangkau, membuat negara ini menjadi rujukan oleh para calon mahasiswa.
 
Nah itulah lima negara yang menyediakan fasilitas kuliah gratis bagi mahasiswa lokal maupun internasional. Apakah kampus yang menjadi tujuan kuliahmu berada di salah satu dari negara tersebut?

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di luar negeri secara gratis.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut